Jajal Benteng Takeshi, Para Wartawan Jatuh Berguguran

Rabu, 05 April 2017 - 02:26 WIB
Jajal Benteng Takeshi,...
Jajal Benteng Takeshi, Para Wartawan Jatuh Berguguran
A A A
JAKARTA - Perhelatan Takeshi's Castle Indonesia kembali digelar di MNCTV dimulai pada 22 Maret 2017. Sejumlah wartawan dari berbagai media massa diberi kesempatan menjajal permainan populer asal Jepang ini. Seperti apa keseruannya?

Gerry, perwakilan dari SINDOnews mengaku sangat senang bisa mengikuti permainan yang disiarkan MNCTV tersebut. Dia mengaku tidak mudah menjebol pertahanan Benteng Takeshi.

"Susah banget. Banyak rekan-rekan wartawan yang gugur di babak pertama. Hanya beberapa saja yang lolos ke babak kedua," kata Gerry.

Di tengah guyuran hujan deras, sejumlah wartawan harus berjuang melewati semua tantangan yang ada. Bahkan sebelum permaianan dimulai, beberapa di antaranya mereka sudah melawan tantangan untuk mengikuti Takeshi's Castle Indonesia, termasuk Gerry.

"Saya berangkat dari Pondok Aren sekira pukul 06.00 WIB. Di tengah perjalanan hujan deras. Saya langsung pakai jas hujan dan meneruskan perjalanan dengan motor," ujar dia.

Untuk permainan, Takeshi's Castle Indonesia memiliki banyak tantangan air yang didalamnya terdapat lumpur tanah.

Adit, perwakilan dari Koran Swasta yang bersarang di Graha Pena mengaku tantangan Takeshi's Castle Indonesia ini cukup sulit. “Saya sempat keinjak-injak, tetapi akhirnya bisa melewati babak pertama. Sulit memang, tapi sangat seru banget," katanya.

Perhelatan Benteng Takeshi edisi khusus wartawan ini merupakan acara media gathering MNC TV. Turut hadir dalam acara itu Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari.

"Kami sangat bahagia, karena teman-teman wartawan banyak mau ikut acara ini. Dari sejumlah kegiatan di Yogja, Solo, Palembang, dan Banjarmasin, acara ini mendapat sambutan hangat," jelasnya.

Bagi Anda yang berminat mengikuti game show ini juga bisa langsung mendaftar melalui website www.mnctv.com, dan klik banner program Takeshi's Castle Indonesia. Kemudian download formulirnya, isi, dan kirim ke [email protected].

Formulir juga dapat dikirimkan melalui pos dan ditujukan ke alamat MNC TV Production dengan alamat MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jalan Raya Perjuangan, No1 Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530.

“Takeshi's Castle Indonesia sudah ditayangkan Selasa pukul 16.30 WIB. Acara hari ini akan kita tayangkan Sabtu atau Minggu jam 4 sore. Selamat mengikuti games yang sensasional ini," kata Endah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)